Wednesday, October 26, 2011

Cara Mempromosikan Blog Anda

Mempromosikan website/blog Anda melalui eBesucher.com  dan pengunjung mail exchange, benar-benar gratis! tanpa ada biaya ataupun syarat-syarat yang berbelit apalagi buat kita yang hanya dengan bermodal semangat tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun!!
Saya telah membuktikan sendiri pada blog saya ini, yang mana kurang dari 1 bulan lamanya semenjak blog ini saya buat telah mendapatkan kunjungan lebih dari 1000 pengunjung.yang pastinya bukan hanya pengunjung dari Indoseia saja tetapi dari segala penjuru dunia. Memang situs ini berasal dari Jerman (kita tahu dalam bahasa yang digunakan,semua situs yang tampil kebanyakan berbahasa Jerman)
eBesucher memungkinkan Anda untuk meningkatkan hits pada website Anda tanpa adanya batas waktu! Layanan di eBesucher adalah gratis dan dapat digunakan oleh orang pribadi maupun perusahaan.
 
Dengan menggunakan pertukaran pengunjung eBesucher.com Anda akan mendapatkan hingga 400 kunjungan per jam! Mail exchange disini memungkinkan Anda untuk mengirim spam-​​bebas iklan mail ke ribuan penerima!

Cara kerja di eBesucher sangat sederhana:
1.Setelah kita mendaftar di eBesucher dan mendapatkan konfirmasi dari email yang kita    daftarkan kita bisa langsung login ke eBesucher.
2. Klik di member area.
3. Daftarkan website/blog kita (klik new page,yang terdapat di traffic exchange)
4. Setelah blog kita sudah terdaftar kita bisa masuk lagi di member area,dan klik start and infos selanjutnya klik surf now.

Nanti kita akan membuka jendela baru, dan mulailah website/blog kita akan mendapatkan pengunjung dari seluruh penjuru dunia. kita bisa langsung melihat website/blog kita di pageview kita bertambah dengan sendirinya.Cobalah selama 10 menit berjalan, lihat lagi blog kita.ada berapa pengunjung yang telah mampir diblog kita,mungkin kalau anda bisa membuka eBesucher setiap hari,maka kurang dari satu minggu blog kita akan dibanjiri pengunjung blog lebih dari ribuan..yaitu kita cukup mengunjungi situs-situs lain, dan membaca e-mail iklan. Oleh karena itu Anda akan dihargai dengan poin. Anda dapat menggunakannya untuk secara otomatis mempersembahkan website Anda kepada pengguna lain atau untuk mengirim email. Ini adalah cara yang efisien untuk mempromosikan website Anda, proyek, blog atau video tanpa harus menginvestasikan waktu apapun pada strategi jangka panjang iklan.
Setelah kita klik surf now, kita bisa perkecil jendela dan kita bisa browsing situs/web lainnya tanpa harus membaca ataupun terpaku di eBesucher.

Kita bisa mendaftarkan sebanyak 15 website/blog kita di eBesucher.

eBesucher Benar-benar bebas dari biaya apapun!
     Lebih dari 200.000 yang terdaftar webmaster
     Wide berbagai pilihan (yaitu penargetan geografis)
     100 Pengunjung dan Poin Surat 10 sebagai bonus untuk pendaftaran Anda.

 
Coba dan buktikan sendiri.Dijamin GRATISSS..!!
Untuk mendaftar KLIK DISINI

2 comments:

  1. oke ane mau ngedaftar pake reff agan....
    oya kalo digabungi ama cpx24 gimana gan?

    http://justhappyblogging.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. gimana dengan penghasilan euro itu? bagaimana dengan perhitungannya?

    ReplyDelete

Link Sahabat

Search This Blog

PR Check

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service